Sabtu, 08 Oktober 2011

KAMI BUKAN SAMPAH


Kami Bukan Sampah....!!! ini salah satu slogan dari sebuah sub-budaya yang lahir di London, Inggris
Yang dikenal sebagai PUNK. Tidak sedikit orang yang berfikiran bahkan mungkin ada dari teman-teman dan saudara kita di setiap belahan penjuru dunia yang di hujami sebuah kalimat cakep “PUNK ITU SAMPAH”.

Mengapa...? karna stailan Punk itu kusam dekil and the kumel kah, yang membuat kita sudah layak disetarakan dengan mereka yang hidup dan matinya hanya mereka habiskan dijalanan cuma karna sudah hilangnya sosialitas dari para anjing-anjing kapitalis yang selalu mementingkan hidupnya sendiri tanpa memperdulikan hak khalayak kaum Miskin dan Buruh yang buat kesehariannya mereka benar-benar harus memutar fungsi otaknay agar dapat bertahan hidup dan menghidupi, bukan seperti mereka si pemerintah dan tukang memerintah. Enak benar hidupnya uhh..!!!

PUNK ITU SAMPAH...WOW manis sekali kedengarannya, Kalau difikir-fikir ini sudah hinaan tapi mau diapakan, semuakan sudah menjadi hak kebebasan orang untuk berfikir tanpa mencermati sebelumnya lalu menilai semau dan sesuka hatinya. meski itulah yang terjadi hingga begitu banyak kata-kata seperti itu kami temui, kan belum tentu itulah yang benar dan yang terjadi pada kita (PUNK). Ingat kawan kita kan manusia, katanya makhluk paling bijaksana, kalau pisang mau kita makan harus dibuka dulu kulitnya, mengapa tidak dengan ucapan itu sendiri..? setelah terdengar lalu dicerna lagi dan buktikan kemampuan kita yang masih berguna setidaknya untuk diri kita sendiri.

Sebenarnya PUNK itu bukanlah sampah, melainkan sekumpulan orang yang mencari kesenangan dan hidup dengan caranya sendiri! PUNK berasal dari singkatan Public United Nothing Kingdom yang artinya sekumpulan atau sekelompok anti peraturan kerajaan. Punk itu sngat anti dengan peraturan kerajaan yang hanya bisa memaksa tanpa memikirkan penderitaannya rakyat yang dipaksa.

PUNK masuk ke tanah air tercinta kita (Indonesia) pada sekitar thn 1867-an yang hanya diplopori oleh original PUNK! Di negara kita, sedangkan pada saat itu sendiri PUNK terbagi dalam 4 golongan.
1. Golongan PUNK original yang memang merupakan golongan PUNK yang sebenarnya.
2. Golongan PUNK rock yang mengidentikkan dengan musik-musik ataupun band-band yang bergenere PUNK pula.
3. Golongan PUNK street yang berkeseharian biasanya berkelana di jalanan dan mengarungi kehidupannya dengan cara mengamen.
4. Golonan PUNK hitam yang menidentikkan dengan pakaian yang serba hitam-hitam pula.

KAMI BUKAN SAMPAH! kami masih memiliki kemampuan dan bakat seni di diri kami masing-masing. Seperti contohnya band-band yang bergenere PUNK sebut saja S.I.D, NETRAL, KOBE, MARJINAL dsb itu adalah salah 1 bakat PUNK yang dapat di tampilkan serta dilihat langsung! Walaupun sebenarnya masih banyak lagi band-band Punk yang memiliki bakat lebih dari mereka, tapi orang-orang tidak mau peduli dan hanya bisa menganggap kami SAMPAH.

Stail, musik dan kehidupan kami memang berdeda dari yang lainnya, bergaya maupun bermusiknya kebanyakan sama dan mungkin bisa dibilang seragam seperti orang-orang dalam lembaga sekolahan, penjara negri, sampai panti sosial, yang semuanya serba diatur dan diterapkan sama. Duh masih mendingan lah kalau sudah jelas-jelas hidup didalam kelembagaan, palingan aturan seperti itu Cuma berlaku dalam beberapa waktu atau priode yang ditentukan juga, tapi kalau hidup seperti mereka itu, yang dari gaya sampai musik hingga kehidupannya Cuma berdasarkan media TV, MAJALAH, KORAN, RADIO kapan mau berubahnya? Do It Yourself donk jangan Cuma ikut-ikutan orang melulu tidak malu yaaaaaa....!!! hehehehehehe..Sorry Boss... etsss ngapain juga sorry-sorry segala, biarin ajah emang saya fikirin, buat apa belum tentu saya difikirin juga..hahahahahaha..!!!

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar