Minggu, 09 Oktober 2011

BLACK MARKET LOVE

Tria Syafitri
Engkau... seperti kekasihku yang dulu
Sungguh... hadirmu menyejukkan risau jiwaku
Begitu lekatnya... perasaanku kini padamu
Hingga... anganku kusandarkan padamu

Memang gerakmu memang langkahmu
Mengingatkan aku pada dirinya yang telah berlalu
Inginku menyangkal inginku membantah
Betapa pesona dirimu memikat erat jiwaku

Mungkin... terbuai mungkin aku terlena
Ada... keinginan yang tak tentu arah
Engkau... tercipta bukan untuk bersama
Biar... kunikmati kerinduan ini

Maafkan aku yang selalu teringat akan dirinya
Menggugah segala yang ada dalam kenanganku
Sedapatnya aku menepis keinginan itu
Kuharap engkau dapat memaafkan aku

Apa yang terpancar dari dalam hati
Tak dapat aku bantah tak mampu kusingkirkan
Sesungguhnya aku sangat ingin melupakan
Inginku melupakan .... inginku melupakan ....

Engkau... seperti kekasihku yang dulu
Sungguh... hadirmu menyejukkan risau jiwaku
 



Lagu Padi: Seperti Kekasih Ku...


lirik lagu diatas sengaja saya sunting (copy paste) ehehehehehe.... buat mengekspresikan rasa gila saya yang semakin hari semakin gila. kebetulan sekali saya memang suka sama lagu tersebut, saking sukanya mungkin ini lagu langsung jadi darah dan daging buat saya hingga nyatalah semuanya menjadi rasa yang benar-benar gila.  ini mungkin bisa dibilang tindakan kekanak-kanakan saya yang sama sekali tidak dewasa dalam menghadapi kegilaan saya saat ini pada seorang cewek yang saya anggap benar-benar memiliki kesamaan pada kekasih saya yang sudah hampir bisa dibilang 4tahun lamanya bersama saya, sampai pada akhirnya kami harus memilih jalan yang berbeda haluan.
 

Semua yang saya rasa memang pada gila, tapi semua ini saya menyadarinya bahwa inilah sebuah pilihan hidup dimana saya harus dengan lapang dada menerima ini semua. emangnya siapa yang mau perduli, mau saya jadi apa juga semua pasti nanggepinya hanyalah biasa-biasa saja, ya mungkin karna belum merasa dilimpahin hal semacam ini kali, atau juga mungkin belum terfikir punya beban seperti ini.



Ini kegilaan teman, Ini tidak pernah saya rasakan sebelumnya (nggak campur ya), ini membuat saya butuh waktu yang sangat lama buat ninggalin jejak yang berbau tentang kekasih saya tersebut. gimana tidak..?? waktu hampir 4tahun itu tidaklah dapat terukur hanya dengan ngebayangin ajah tanpa merasakan lama, susah, payah, sakit menderita, kecewa, luka jengkel dll lah, masih banyak lagi rasanya, itu mungkin hanya sebagian rasa yang saya rasakan belum termasuk dalam hal yang lainnya yang saya rasakan waktu bersamanya.


Saya bisa ngerasakan kalau saya sekarang ini sudah seperti orang gila yang frustasi oleh beberapa hal yang sangat diinginkannya. gimana nggak lah saya bisa berbicara kan atas apa yang saya rasakan juga. kejadian itu memang terasa begitu masih dekat, tapi kok dalam waktu yang bisa terbilang singkatnya, saya malah nemuin orang yang benar-benar nggak ada bedanya dengan orang yang selama ini saya kagumi.

Saya didalam ketidak pastian saya untuk berfikir, saya merasakan saya masih menyadari atas apa yang saya gilakan sekarang ini (harapkan), saya tau itu bukanlah orang yang sama, dan saya sadar itu bukanlah hak saya, serta tidak ada sedikitpun kemungkinan yang saya rasakan untuk bisa memilikinya (nihilisme). tapi ini fakta, inilah yang terjadi sekarang khususnya pada saya sendiri.




Hahahahahahaha...malu-maluin ajah...
hah...biarin deh nggak apa-apa mau dikatain apa juga saya sepertinya sudah nggak perduli lagi (ehmm)+(Yang Penting Ku Suka) sekalipun dibilang norak juga nggap apa-apa..
sorry yah buat semua pengunjung blog ini yang kurang suka sama postingan saya yang agak berlebihan, terutama TRIA SYAFITRI yang foto nya juga ikut-ikutan saya postingin juga.

 

Black Market Love sendiri saya artikan untuk saya sebagai rasa yang mencintai seseorang tanpa mengetahui siapa orang itu sendiri (gila) ya nggak apa apa deh, dari pada saya simpan baik-baik ntar dibilang pelit lagi lantaran saya pendam sendiri hehehehehe...!!!
 

ini cara saya sendiri buat nuangin kata-kata dalam perasaan saya buat Tria Syafitri, meskipun Tria nya sendiri mungkin tidak sama sekali mengenal saya, bisa dibilang nggak pernah liat saya apa lagi ketemu..


Ehm saya harap semua bisa maklumi saya yah (orang gila) walau pun ini memang terlihat berlebihan, saya tidak bermaksud mengundang emosi atau penyakit anemia yang sudah didownload oleh penderitanya (Darah Tinggi) hehehehehehe, hanya saja saya sekedar ingin mengekspresikan rasa saya lewat media ini kepada semuanya terutama Tria Syafitri (maaf ya), ya jujur memang saya akui karnanyalah semua ini saya lakukan..hah pusing saya mau ngomonginnya...





Saya juga bukannya mau belain diri sendiri ya, karna saya juga nggak tau mesti gimana lagi kalau inilah yang benar-benar nyata saat ini yang harus saya rasakan. sekarang yang lebih saya tau ini adalah pemberian (pemberian yang gila) sampai-sampai saya tidak bisa mengontrol diri saya sendiri. saya ingin dia (Tria Syafitri) dalam arti mungkin cuma sekedar dalam hati. dan ini kesadaran saya sendiri atas kenyataan yang memang sesuai dengan faktor yang saya rasa (nggak muluk-muluk)..
 


Please Do Not Photograph Taken Or Download yes!!!
Terima kasih ya...!!!



Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar