Rabu, 05 Oktober 2011

PUNK NAZI


Nazi Punk
Dari sekian banyaknya komunitas Punk, mungkin Nazi Punk ini merupakan sebuah komunitas yang benar-benar masih murni (Original Punk). Faham Nazi benar-benar kental mengalir di jiwa para anggotanya. Nazi Punk ini sendiri mulai berkembang di Inggris pada tahun 1970an akhir dan dengan sangat cepat menyebar ke Amerika Serikat. Untuk musiknya sendiri, mereka menamakannya Rock Against Communism dan Hate Core.

Sebuah Nazi Punk adalah neo-Nazi yang merupakan bagian dari subkultur punk . Istilah ini juga menjelaskan jenis musik yang terkait. [ 1 ]musik punk Nazi suaranya mirip dengan kebanyakan bentuk suara punk rock gnere , tetapi berbeda dengan memiliki lirik yang mengungkapkan kebencian terhadap Yahudi , homoseksual , komunis , anarkis , anti-rasis dan orang-orang yang tidak dianggap putih .

Ini adalah minoritas pinggiran faksi yang kontras tajam ke anti-otoritarian , anti-rasis, sayap kiri ide lazim pada banyaknya sub-kultur punk.Punk nazi ialah Punk yang berbeda dari awal seperti Sid Vicious dan Siouxsie Sioux , yang diyakini telah memasukkan citra Nazi seperti swastika untuk shock atau nilai komedi.

Pada tahun 1978 di Inggris , yang putih nasionalis Front Nasional memiliki organisasi pemuda Punk yang berorientasi disebut Front Punk. [ 2 ]Meskipun Front Punk hanya berlangsung satu tahun, ia merekrut beberapa bahasa Inggris Punk, serta membentuk sejumlah kekuasaan kulit putih Punk band seperti Dokter Gigi, The Ventz, Pikiran Tragis dan Boss Putih. [ 3 ] [ 4 ]

Pada 1980-an awal, kekuasaan kulit putih (skinhead) pada Serangan Brutal band yang sementara berubah menjadi sebuah band Punk Nazi. [ 5 ] Mereka mengatakan bahwa mereka melakukannya dengan harapan mendapatkan konser publik dalam pesan yang lebih mudah, tapi taktik ini tidak berhasil, dan mereka segera kembali menjadi sebuah band Skinhead Rasis.

Subkultur Punk Nazi muncul di Amerika Serikat selama awal 1980-an, meskipun tidak sebagai akibat langsung dari, munculnyahardcore punk scene. [ 6 ] [ 7 ]





Nazisme
Lambang Nazi Pada Independen
Nazi dialihkan ke sini, untuk penjelasan tentang partai Nazi, lihat NSDAP. Nazi, atau secara resmi Nasional Sosialisme (Jerman: Nationalsozialismus), merujuk pada sebuah ideologi totalitarian Partai Nazi (Partai Pekerja Nasional-Sosialis Jerman, Jerman: Nationalsozialistische Deutsche Arbeiterpartei atau NSDAP) di bawah kepemimpinan Adolf Hitler.

Kata ini juga merujuk pada kebijakan yang dianut oleh pemerintahan Jerman pada tahun 1933—1945, sebuah periode yang kemudian dikenal sebagai Jerman Nazi atau Reich Ketiga. Kata Nazi jadi merupakan singkatan Nasional Sosialisme atau Nationalsozialismus dalam  bahasa Jerman. Sampai hari ini orang-orang yang berhaluan ekstrem kanan dan rasisme sering disebut sebagai Neonazi (neo = "baru" dalam bahasa Yunani).

Partai yang semula bernama Partai Pekerja Jerman (DAP) ini didirikan pada tanggal 5 Januari 1919 oleh Anton Drexler.[1][2] Hitler kemudian bergabung dengan partai kecil ini pada bulan September 1919,,[2][3] dan menjadi pemimpin propaganda, mengubah nama partai itu (1 April 1920),[4][5] dan menjadi pemimpin partai pada tanggal 29 Juli 1921.[5][2]

Nazisme bukanlah sebuah ideologi baru, melainkan sebuah kombinasi dari berbagai ideologi dan kelompok yang memiliki kesamaan pendapat tentang penentangan Perjanjian Versailes dan kebencian terhadap Yahudi dan Komunis yang dipercaya berada di balik perjanjian tersebut.


Tentara Nazi Di Jerman
Neo-Nazisme
Neo-Nazisme terdiri dari pasca Perang Dunia II gerakan sosial atau politik berusaha untuk menghidupkan kembali Nazisme atau beberapa varian daripadanya. [ 1 ] [ 2 ] [ 3 ] [ 4 ] Istilah neo-Nazismejuga dapat merujuk pada ideologi dari gerakan-gerakan ini. [ 5 ] [ 6 ]

Neo-Nazisme meminjam elemen-elemen dari doktrin Nazi, termasuk militan nasionalisme , kediktatoranfasisme , rasisme , xenofobia , homofobia dan anti-Semitisme . penyangkalan Holocaust adalah fitur umum, seperti penggabungan simbol-simbol Nazi dan kekaguman dari Adolf Hitler . Hal ini terkait dengan kulit putih nasionalis dan kekuasaan kulit putih skinhead gerakan di dalam banyak negara.

Neo-Nazi kegiatan tampaknya menjadi fenomena global, dengan perwakilan yang diselenggarakan di banyak negara, serta jaringan internasional. Beberapa di Eropa dan Amerika Latin negara memiliki hukum yang melarang.



Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar